VLC 2.0.6.apk

VLC 2.0.6.apk

Anda akan mendownload file APK 2.0LC untuk Android 2.2 dan ke atas: Video dan pemutar audio yang sangat terkesan untuk Android. Ini bisa memainkan sebagian besar file multimedia ... Perlu diketahui bahwa APK4Fun telah memverifikasi tanda tangan apk VLC v2.0.6 untuk memastikan integritas dan keamanan file. Sebelum mendownload file ENK VLC 2.0.6, Anda bisa membaca lebih banyak tentangnya, periksa tanda tangan apk atau dapatkan di Google Play.

VLC versi 2.0.6 catatan rilis:
  1. VLC di Android 2.0.6 
  2. 2.0.6 adalah update fixing crash, memperbarui codec dan menyimpan delay audio untuk headphone BT. 
  3. 2.0 memperkenalkan sejumlah besar fitur, terutama penjelajahan disk jaringan (saham Windows, UPnP, NFS, SFTP ...), folder dan URL favorit, daftar putar video, video popup, dukungan perizinan baru, download subtitel, pemberitahuan dan kontrol yang ditulis ulang, dan sebuah sejarah baru 
  4. Versi Android TV dan Android digabungkan, sehingga setiap perangkat bisa mendapatkan tampilan Android TV yang diperbarui.

Share this

Anda Sedang Membaca Artikel Tentang : VLC 2.0.6.apk. Buruan Bergabung Untuk Mendapatkan Kiriman Artikel Terbaru Dari Windows Android 4u Langung Ke Kontak Masuk.

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan website dan juga sebagai media sosial berbagi Info Menarik serta Hiburan lainnya.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

No comments